Dia Diagram Editor Software


Dia, Dia sftware adalah sebuah sofware pengolah Diagram yang di buat karena terinspirasi dari microsoft Visio, Dia adalah software yang di gunakan untuk membuat berbagai macam diagram, seperti diagram Flowchart, diagram jaringan Cisco, digaram network, topology jaringan,  peta, jigsaw (bongkar pasang gambar). dan masih banyak lagi.

Dia software mempunyai banyak kelebihan, di antaranya jenis software yang terbilang ringan, tetapi mempunyai kemampuan yang sangat handal dalam bidangnya, sofware ini compatible dengan berbagai macam OS seperti Windows, linux, mac Os X. selain itu yang terpenting softwre Dia ini Free... Free..  Free... Free.. hahaa...


berikut ini beberapa contoh gambar diagram yang dapat di lakukan oleh Dia




Naahh... sekarang udah tau kan fungsinya Dia software ini ?... sekarang saya akan memberi sedikit turtorial Instalasi Dia software ini

Tahap 1. pemilihan bahasa lalu tekan oke


Tahap 2. Pengenalan Software tekan Next



Tahap 3. Licensi Aggrement, form ini berisi tentang perjanjian dan persetujuan klik
                 Next.



Tahap 4. Pemilihan Komponen Klik Next



Tahap 5. Pemilihan Lokasi instalasi, untuk pemula tekan saja Instal



Tahap 6. Proses Instalasi (tunggu sebentar)


Tahap 7. Finish


Berikut ini adalah tampilan Dia software


Oke.. jika kalian tertarik dengan software ini, kalian bisa download di situs resminya di http://dia-installer.de/... atau kalin bisa download free Software Dia langsung di SINI 

Jika ada link yang rusak atau Request silahkan menuju ke link ini : DISINI, Terimakasih sudah datang dan membaca artikel kami. Sertakan link sumber untuk menghargai karya cipta orang lain :)

1 komentar:

Djuanda mengatakan...

Kepanjangan dari "DIA" apa gan??

Posting Komentar

Dilarang Menggunakan Bahasa Yang Kotor Dan Berbau SARA
jika ada link yang rusak atau request silahkan menuju ke link ini : DISINI

Recommendation

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...