Free CCleaner

 CCleaner adalah sebuah applikasi yang cukup unik dan sangat saya sarankan untuk anda miliki karena selain sitafnya yang Free applikasi ini dapat memebersihkan history file, baik dari PC anda, browser atau sofware pihak ke tiga laginya. sehingga dapat mengurangi kapasitas hardisk yang sangat berharga pada hardisk anda.

Tidak hanya sampi disitu CCleaner juga dapat memebersihkan regristry yang sudah tidak terpakai, jangan khawatir program kita menjadi rusak karena penghapusan regristry, karena regristry yang di hapus dengan CCleaner ini hanya regristry yang sudah tidak terpakai pada pc anda, tp jika anda masih ragu sekalipun anda masih dapat menyimpanya terlebih dahulu sebelum anda hapus.

 Kelebihan selanjutnya adalah dapat menghapus atau meng unistal progam dengan mudah, jadi ketika anda sulit mencari shorcut uninstall program, anda dapat menggunakan CCleaner ini dan anda dapat menghapus regristry yang di tinggalkan oleh program yang anda hapus tadi.

 Bagi anda Kalangan Expert dalam menggunakan komputer pada CCleaner ini juga terdapat fasilitas untuk mematikan program yang sedang runing untuk memperingan kinerja PC anda.


 saya sudah memakai CCleaner sejak lama dan saya belum merasakan dampak buruk dari applikasi ini jadi sekarang anda yang harus mencobanya :)

Download CCleaner disini (situs resmi dan Lnik terbaru )

Terimakasih sudah datang dan membaca artikel kami Sertakan link sumber untuk menghargai karya cipta orang lain :)

1 comments:

solder blower mengatakan...

ccleaner inii wajib ada dilaptop karena sangat bermanfaat sekali untuk membersihkan junk...
solder blower

Posting Komentar

Dilarang Menggunakan Bahasa Yang Kotor Dan Berbau SARA
jika ada link yang rusak atau request silahkan menuju ke link ini : DISINI

Total Tayangan Halaman